Pelepasan KPK (Kegiatan Pengenalan Kampus) Untirta 2018 ke Tingkat Fakultas

By Endang 15 Agu 2018, 04:15:19 WIB Universitas
Pelepasan KPK (Kegiatan Pengenalan Kampus) Untirta 2018 ke Tingkat Fakultas

Serang, (14/8/2018) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa telah melaksanakan KPK ( Kegiatan Pengenalan Kampus) sejak kemarin hingga acara pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar. Pada hari kedua kegiatan KPK, Kepala BAKP ( Biro Akademik, Kerjasama, Humas Dan Perencanaan) Drs. Mochamad Ganiadi , MM beserta jajaran memperkenalkan satu persatu kepada para peserta KPK tentang tugas dan fungsi BAKP beserta jajaran dalam memberikan layanan kepada para mahasiswa/I Untirta. Selanjutnya Kabiro BUKK (Biro Umum Keuangan dan Kepegawaian ) Dra. HJ. Komariah, MM Beserta Jajaran Mempersentasikan mengenai tugas dan Fungsi BUKK dan menjelaskan mengenai UKT (uang kuliah tunggal) dan dilakukan sesi tanya jawab dengan peserta KPK. Kepala UPT Perpustakaan Udin Hermawan Sutanto, SH., MH dan Ketua PLI (Pusat Layanan Internasional) Dr. Syafrizal, M.Pd juga mempersentasikan Tugas dan Fungsi dari masing masing yang dipimpinannya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Suherna, SP., M.Si dalam persentasi materinya tentang bagaimana proses perkuliahan dan bagaimana program-program yang dilakukan bidang kemahasiswaan. Beliau mengapresiasi sedalam-dalamnya pada peserta KPK dan beliau mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru yang diterima di Untirta dan sudah dikukuhkan oleh lembaga tertinggi Untirta yaitu Senat Untirta dan selamat bergabung dengan sivitas Akademika Untirta yang JAWARA (Jujur, Amanah, Wibawa, Adil, Religius dan Akuntabel ).

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dalam sambutannya sekaligus menjelaskan tugas dan fungsi bidang Akademik menyampaikan adik-adik sekalian mahasiswa saya atas nama pimpinan Universitas yang pertama tentunya merasa bangga dan apresiasi kepada semua yang hadir yang telah mengikuti serangkaian acara mulai dari pengenalan kampus, tanggung jawab bidang Akademik melakukan pelayanan proses seleksi sampai anda lulus dan diwisuda, memastikan jalannya layanan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Pada Akhir acara Pelepasan KPK ditingkat Universitas dan diserahkan kepada masing-masing fakultas, Dr. H. Suherna, SP., M.Si memberikan sambutan pada akhir acara mengatakan atas nama Rektor bahwa KPK (kegiatan pengenalan kampus) secara resmi ditutup. Selanjutnya beliau menyerahkan KPK ini ketingkat fakultas melalui Wakil-wakil Dekan hingga acara berakhir. (Anas-Humas)

 

LINK AKADEMIK

Sistem Informasi Tugas Akhir dan Akademik (SISTA) Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) wisuda Online web Mail Tirta Repository Tirta Administrasi Tirta Jurnal Pengumuman PMB pengumuman UMM

Visitor Statistic

006486


Pengunjung Hari ini : 2
Total pengunjung : 6486
Hits hari ini : 48
Total Hits : 30010
Pengunjung Online : 1