Simulasi Visitasi Lapangan Prodi Teknik Kimia
Persiapan Visitasi Lapangan Prodi Teknik Kimia

By Dr. H. M. Adha Ilhami., MT 23 Sep 2020, 15:52:32 WIB Jurusan Kimia
Simulasi Visitasi Lapangan Prodi Teknik Kimia

Keterangan Gambar : Suasana Simulasi Visitasi


Dalam rangka persiapan visitasi lapangan online BAN PT dalam rangka reakreditasi Jurusan Teknik Kimia, Jurusan Teknik Kimia dengan difasilitasi Fakultas Teknik menyelenggarakan Simulasi Visitasi Lapangan Online. Turut hadir dalam acara Dekan Teknik, Prof. Asep Ridwan, WD 1 Pak Supriyanto, WD 2 yang memastikan persiapan dan kelengkapan peralatan, dan seluruh unsur manajemen dan tim borang Teknik Kimia. 

Simulasi ini dilaksanakan pada 23 September 2020 dan dimulai pukul 13.00 di ruang Auditorium Lt. 2 Gedung Dekanat Fakultas Teknik. Asessor merupakan tenaga ahli yang difasilitasi LP3M Untirta yaitu Bu Fitria Riany Eris (Fakultas Pertanian Untirta) dan Emma Suryani (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta) melakukan simulasi dengan sangat baik, dengan memberikan banyak inputan dan memunculkan suasana visitasi seperti sebenarnya. 

Simulasi berjalan tidak kurang dari 3.5 jam dan berlangsung menarik, yang juga disaksikan langsung oleh Ketua Jurusan Teknik Elektro, Pak Romi dan Bu Wahyuni yang jurusannya juga sedang mengajukan reakreditasi ke BAN PT. Acara cukup menarik dan akan dijadikan bahan perbaikan baik dari sisi tata letak layout, perencanaan dokumen, dan organisasi menjawab assesor yang lebih baik untuk acara visitasi lapangan yang sesungguhnya. 

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

LINK AKADEMIK

Sistem Informasi Tugas Akhir dan Akademik (SISTA) Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) wisuda Online web Mail Tirta Repository Tirta Administrasi Tirta Jurnal Pengumuman PMB pengumuman UMM

Visitor Statistic

091319


Pengunjung Hari ini : 28
Total pengunjung : 91319
Hits hari ini : 213
Total Hits : 454378
Pengunjung Online : 1