Mahasiswa Teknik Kimia Meraih Medali Emas Pada Kompetisi Internasional 1Idea 1World

By sri agustina, ST., MT., P.hD 09 Mar 2021, 11:52:50 WIB Jurusan Kimia
Mahasiswa Teknik Kimia Meraih Medali Emas Pada Kompetisi Internasional 1Idea 1World

Keterangan Gambar : Mahasiswa Teknik Kimia Pemenang Medali Emas dalam kompetisi 1Idea 1World (credit : IG@untirta.official)


Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia untirta telah berhasil meraih Gold Medal dalam Event 1Idea 1World Turkey Competition yang diselenggarakan oleh Invention Intellectual Property Association ( WIIPA) dan Turkish Inventor Association (TUMMIAD) . Ketiga mahasiswa tersebut adalah Sdri. Rizka Fitria Utami (Teknik Kimia 2018), Sdri. Khoirunnisa Amartya Octaviani (Teknik Kimia 2018), dan Sdri. Berliana Tristati Putri (Teknik Kimia 2019). 

1Idea 1World Turkey Competition merupakan kompetisi internasional yang diadakan secara online dan diikuti sekitar 40 negara. Kompetisi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan ide-ide atau inovasi terbaru dari para peneliti muda yang ada di seluruh dunia. Prestasi ini merupakan hal yang sangat membanggakan karena mampu membawa nama baik UNTIRTA khususnya Teknik Kimia UNTIRTA di dunia internasional. 

 

LINK AKADEMIK

Sistem Informasi Tugas Akhir dan Akademik (SISTA) Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) wisuda Online web Mail Tirta Repository Tirta Administrasi Tirta Jurnal Pengumuman PMB pengumuman UMM

Visitor Statistic

091677


Pengunjung Hari ini : 79
Total pengunjung : 91677
Hits hari ini : 515
Total Hits : 456168
Pengunjung Online : 1